Selasa, 02 Juni 2015

cara menyembuhkan penyakit jantung koroner

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang sangat manjur dan mujarab dalam mengobati serta menyembuhkan jantung koroner.

Solusi cara menyembuhkan penyakit jantung koroner yang aman dan mujarab dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs asli dari bahan alami pilihan tepat untuk Anda tanpa harus di operasi.

cara menyembuhkan penyakit jantung koroner
Semua orang pasti tahu apa itu penyakit jantung koroner dan bagaimana bahayanya untuk orang yang menderita penyakit jantung yang satu ini, karena jantung koroner adalah salah satu penyakit jantung yang terjadi akibat adanya sumbatan atau penyempitan pembuluh darah arteri koroner. Hal ini bisa di sebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang lama kelamaan semakin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi, penyakit jantung koroner sendiri merupakan salah satu penyebab kematian terbanyak di negara-negara maju dan berkembang. Sekitar 40% dari kematian yang tiba-tiba akibat penyakit jantung koroner hanya terjadi sekitar satu jam sesudah timbulnya gejala awal ataupun keluhan yang dialami seseorang yang menderita jantung koroner.

Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan, merokok ,penyakit diabetes, penyakit hipertensi Atau tekanan darah tinggi, dan kurang gerak atau jarang berolah raga.

Gejala yang di rasakan oleh penderita jantung koroner :

  • Nyeri dada (angina)
  • Napas terengah-engah
  • Keletihan setelah kegiatan fisik
  • Merasa berat
  • Jantung terasa seperti diremas

cara menyembuhkan penyakit jantung koroner yang aman dan cocok tanpa operasi hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs asli dari bahan alami pilihan anak Bangsa Indonesia

Ace Maxs merupakan produk herbal yang sangat berkualitas yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal Ace Maxs di ramu dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs ini memiliki senyawa yang di namakan XANTHONE senyawa XANTHONE telah diketahui memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. 

cara menyembuhkan penyakit jantung koroner
Zat xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan tersebut mampu melawan dan menghancurkan radikal bebas yang ada dalam tubuh. Radikal bebas ini merupakan salah satu faktor utama timbulnya penyakit kronis seperti penyakit jantung koroner ini, karena radikal bebas yang ada dalam tubuh dapat mengendap dan menumpuk di bagian pembuluh darah arteri koroner pada jantung. Sehingga jantung harus bekerja ekstra lebih keras dalam menjalankan tugasnya sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh. Efek negatif lainnya yang di akibatkan karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri koroner pada jantung, menyebabkan aliran darah yang mensuplai oksigen ke otot-otot jantung terganggu atau bahkan terhenti. Apabila otot-otot jantung kekurangan suplai oksigen maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat mengedarkan darah ke seluruh bagian tubuh, kulit manggis juga mengandung anti-mikroba. Mikroba inilah yang menjadi salah satu faktor yang dapat menyebabkan jantung koroner, karena mikroba ini dapat menyebabkan kolesterol berkumpul pada pembuluh darah jantung sehingga lama-kelamaan penyakit jantung koroner muncul dan merenggut nyawa kita.

Sedangkan di dalam daun sirsak mengandung senyawa annonaceous acetogenins, senyawa ini berfungsi sebagai zat antitumor dan kanker yang bekerja dengan luar biasa hebatnya tanpa merusak sel yang sehat. Berdasarkan data dan juga hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk membasmi zat anti kanker atau pun tumor sekali pun.

Ace Maxs ini mempunyai 5 manfaat, seperti membuat tidur lebih nyenyak, menambah energi dan vitalitas, membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya termasuk kista dan tumor. 

Berikut kesaksian dari salah seorang konsumen yang sembuh dari penyakit jantung koroner dengan obat herbal Ace Maxs asli

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Penyakit Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner, setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta. Rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat herbal Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus di gunakan sebagai cara menyembuhkan jantung koroner. Karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa membantu penyembuhkan jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke 6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan. Saya dinyatakan sehat, setelah itu saya tanya ke sahabat saya. Kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum obat herbal ACe Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. 

Itulah salah satu konsumen yang berhasil sembuh dari jantung koroner dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin, apakah Anda juga ingin mencobanya agar sembuh dari penyakit/keluhan jantung??.. Jika berminat silahkan pesan langsung pada kami sekarang juga lewat sms, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah dan jangan lupa cantumkan juga kode CPU di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik CPU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke
085.317.463.165


Harga Baru Obat Herbal Ace Maxs Asli

cara menyembuhkan penyakit jantung koroner

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by cara menjaga kesehatan | Bloggerized by Cara menjaga kesehatan - cara menjaga kesehatan | cara menjaga kesehatan
cara menjaga kesehatan cara menjaga kesehatan | cara menjaga kesehatan | cara menjaga kesehatan | cara menjaga kesehatan.